Mau Income Ratusan Dollar dari Situs Jejaring Sosial seperti Facebook? Masuk Disini!

Yo Sobat!
Bagi anda yang biasa melakukan aktivitas pada situs jejaring sosial facebook, kini ada sebuah tawaran yang menarik bagi anda bro.

Tawaran ini berasal dari sebuah situs jejaring sosial bernama people string, dimana jika pada facebook anda melakukan segala aktifitas tanpa dibayar (padahal anda tahu sendiri berapa pendapatan facebook setiap bulan dari anda.. blur), nah pada people string ini anda malah akan dibayar dollar.

Semakin anda aktif dalam situs jejaring sosial people string ini maka dollar yang akan dapatkan juga semakin besar.

Lalu berapa besar dollar yang bisa anda dapatkan dari people string ini?
Perusahaan jejaring sosial yang berpartner dengan google ini akan memberikan komisi yang didapatkannya dari media periklanan sebesar 70% pada membernya! Wow besar bukan?

Nah seperti yang sudah anda baca sebelumnya, anda tidak perlu khawatir program ini scam atau bukan. Dengan berpartner bersama google, membuat program ini pasti membayar para member-membernya. Saya sendiri baru saja bergabung dengan people string dan menurut saya pribadi situs people string enak untuk dipandang dan profesional. Oya berikut ini adalah bukti screenshot dari pembayaran people string dari salah satu member yang berasal dari indonesia :


Nah dengan adanya bukti tersebut, sekarang anda percaya bukan bahwa program people string ini bukanlah scam? Sekarang saya akan memandu anda bagaimana cara bermain di people string ini.

Beberapa hal yang akan saya jelaskan pada anda :
  1. Fitur-fitur People String
  2. Sistem perolehan dollar People String
  3. Pendaftaran di People String
  4. Mendapatkan dollar pertama anda melalui Survey
  5. Mengisi Tax information dan email pembayaran anda (Paypal)
  6. Memaksimalkan perolehan people point anda dalam sehari
  7. Mempromosikan link referral anda
  8. Memainkan game Spin Wheel untuk tambahan poin bahkan dollar
  9. Menunjukkan cara bermain people string pada calon referral / downline anda
Fitur-fitur People String
Anda bisa mendapatkan fitur-fitur yang sangat menarik jika mendaftar pada people string ini, yaitu :
  1. Mendapatkan uang / dollar dari keaktifan anda di people string ini
  2. Anda bisa mendapatkan downline / referral sampai dengan 6 kedalaman / level yang tentunya juga akan meningkatkan penghasilan anda di people string ini
  3. Kini anda dapat mengisi facebook anda melalui people string ini (integrasi dengan facebook)
  4. Nyaman untuk dilihat seperti Facebook dan Navigasi yang mudah
  5. Adanya game-game menarik yang bisa menghasilkan people poin bahkan dollar
  6. Dan banyak lagi yang akan anda dapatkan...
Sistem perolehan dollar People String
Dulu saya sempat tertarik karena ada yang mengiklankan people string ini dengan kata-kata "$30/bulan dari people string". Di iklan tersebut dijelaskan bahwa kita bisa mendapatkan $1/hari jika kita bisa bisa mengumpulkan 100 people poin dalam sehari.

Tapi setelah saya selidiki lagi ternyata informasi itu tidak benar! Memang kita bisa mengumpulkan 100 people poin dalam sehari dan dalam sebulan tentunya akan terkumpul sekitar 3000 people poin. Nah berdasarkan beberapa member yang sudah mendapatkan bayaran, 3000 people poin biasanya mendapatkan keuntungan bagi hasil sekitar $3-5 tergantung besar pendapatan iklan dari people string setiap bulannya.

Kecewa? saya harap anda tidak, karena dalam program people string ini memungkinkan anda memperoleh referral atau downline hingga 6 level kedalam yang tentunya jika semakin banyak maka akan semakin memperbesar penghasilan anda.

6 level kedalaman akan memudahkan anda mendapatkan downline dan tentunya dollar

Dari tadi anda mendengar istilah people poin, lalu apakah itu people poin?
People poin adalah poin yang anda peroleh berdasarkan aktifitas anda di people string. Semakin besar people poin, maka semakin besar perolehan dollar anda. Anda tidak perlu bingung mengenai people poin ini karena saya akan mengajarkannya pada anda bagaimana cara memaksimalkan people poin anda dalam sehari.

Note : Sebelumnya saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada downline dan orang yang datang melalui iklan yang saya pasang. Tidak ada kepastian anda mendapatkan $30/bulan jika anda hanya sendirian. Dari 3000 people poin yang anda kumpulkan, biasanya akan dikonversikan menjadi $3-5 dollar sesuai besarnya keuntungan periklanan yang didapatkan people string.

Pendaftaran di People String

Untuk pendaftaran pada people string ini ada dua jenis, yaitu
  1. Free
    Anda tidak anda dikenai biaya untuk mendaftar pada people string ini jika anda mendaftar secara free. Memang perolehan yang anda dapatkan tidak terlalu besar, tapi untuk sementara lebih baik anda menggunakan account free ini sampai anda mendapatkan banyak referral / downline, baru anda upgrade account anda. Dibayar setiap 1 bulan sekali.

    Sistem keuntungan dari referral yang anda dapatkan :




    • Direct : 5%
    • Level 2-6 : 2%
  2. Enterpreneur
    Untuk mendaftar sebagai seorang enterpreneur, anda akan dikenakan biaya sekali seumur hidup sebesar $200. Keuntungan yang didapat lebih bagus dari pada member free, khususnya dari perolehan dollar dari para referral / downline anda. Dibayar setiap 2 minggu sekali.

    Sistem keuntungan dari referral yang anda dapatkan :




    • Direct : 20%
    • Level 2-6 : 6%
Nah untuk sementara anda akan mendaftar pada bagian Free saja. Silahkan anda mendaftar people string ini disini dan isikan data-data anda dengan lengkap. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda yang dikirim ke email anda.

Mendapatkan dollar pertama anda melalui Survey
Setelah anda mengkonfirmasi pendaftaran anda pada link yang dikirim melalui email anda, silahkan anda login dengan username dan juga password yang telah anda buat. Setelah login silahkan anda masuk pada bagian Mailbox-Cashbox untuk mengambil survey pertama anda.


Silahkan anda mengisi survey dan menyelesaikannya sesuai dengan panduan yang ada didalamnya, maka anda akan mendapatkan dollar pertama anda di People String ini.

Mengisi Tax information dan email pembayaran anda (Paypal)
Untuk bisa mendapatkan pembayaran di people string, anda harus mengisikan Tax Information dan juga perantara untuk anda menerima pembayaran seperti paypal. Jika anda yang belum mengetahui paypal, paypal adalah account bank online yang sangat terpercaya dimana anda bisa mengisi account paypal ini, melakukan pembelanjaan secara online atau bahkan menerima pembayaran dari pekerjaan yang anda lakukan.

Jika anda belum memiliki account paypal, silahkan anda mendaftar dengan mengklik gambar dibawah ini, dan jangan lupa pilih account Premier saat anda mendaftar.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.

Isikan data-data yang sesuai dengan anda sampai selesai. Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, biasanya anda akan diberikan konfirmasi untuk verifikasi account anda. Anda bisa menggunakannya dengan 2 cara, yaitu menggunakan Credit Card atau VCC (Virtual Credit Card). Silahkan anda melihat cara verifikasi account paypal dengan VCC ini pada jualvcc.net.

Nah sekarang saatnya anda untuk mengisi data Tax Information dan memberikan email pembayaran anda yang anda gunakan untuk daftar pada paypal (ex : aku @yahoo.com)

Untuk mengisi Tax information dan email pembayaran, silahkan anda ikuti langkah dibawah :
  1. Pada Home, masuk pada bagian menu Setting >> PeopleString Setting
  2. Klik menu Tax Information pada menu paling kanan
  3. Silahkan anda pilih Form W-8BEN pada Tax Form dan anda isikan data-data anda seperti contoh dibawah dan setelah selesai klik submit.
  4. Isikan email paypal anda yang nanti anda gunakan untuk menerima pembayaran dari People String dan kemudian klik Update.
  5. Selesai
Memaksimalkan perolehan people point anda dalam sehari
Dalam people string segala aktifitas anda anda dinilai dan diberikan people poin. People poin ini akan menentukan jumlah sharing dollar yang akan anda terima. Semakin besar people poin yang anda peroleh maka anda semakin besar sharing dollar yang akan anda dapatkan.

Nah dalam sehari anda bisa memperoleh 100 people poin untuk segala aktifitas anda. Silahkan anda ikuti langkah dibawah ini :
  1. Silahkan login, maka anda akan mendapatkan 10 people poin
  2. Sekarang klik dan buka salah satu dari bagian kategori shopping, maka anda akan mendapatkan 10 people poin
  3. Pada halaman kategori yang anda masuki, klik menu Email diatas maka anda akan mendapatkan 10 people poin.

    Pada halaman email yang anda buka klik salah satu iklan pada ads by google. Klik iklan ini memang tidak akan menambah people poin anda, tapi dengan klik iklan ini akan menambah penghasilan dari people string yang tentunya juga akan meningkatkan penghasilan kita. Masih ingat bukan people string memberikan komisinya dari media iklan sebesar 70% kepada membernya?
  4. Kembali pada halaman kategori anda tadi dan kemudian klik Cashbox-Mailbox maka anda akan mendapatkan 10 people poin.
  5. Pada halaman Cashbox-Mailbox, kembali ke halaman home dan lakukan search sembarang kata pada kotak search, lalu tekan enter maka anda mendapatkan tambahan 10 people poin lagi.
  6. Selesai dan silahkan anda log out.
Nah jika anda melakukan hal diatas maka anda akan mendapatkan total 50 poin. Anda bisa melakukan hal diatas ini 2x dalam sehari yaitu :
  • Pertama antara jam 00:01 sampai 12:00
  • Kedua antara jam 12:01 sampai 24:00
Mudah bukan?

Mempromosikan link referral anda
Untuk menambah penghasilan people string anda menjadi lebih besar, anda harus mempromosikan link referral anda agar anda bisa mendapatkan downline. Link referral adalah sebuah link dimana jika ada orang yang mendaftar melalui link referral tersebut, maka orang tersebut telah resmi menjadi downline dari seseorang.

Sekarang untuk mempromosikan link referral anda, bisa melalui 2 cara, yaitu menggunakan email dan menggunakan link referral yang akan anda pasang website atau blog anda.

Jika anda menggunakan email, silahkan ikuti langkah dibawah :
  1. Pada halaman home, klik menu "Refer a Friend" yang bergambar logo People String.
  2. Silahkan anda masukkan email dari teman yang ingin anda ajak ke program ini dan juga pesan yang ingin anda sampaikan kepada mereka. Jika anda ingin mengirimkan beberapa email sekaligus, pisahkan dengan tanda koma sebagai contoh :
    aku@yahoo.com,anto@yahoo.com,gogon@gmail.com
Tidak suka dengan cara diatas?
Anda bisa menggunakan cara yang kedua, apalagi jika anda adalah seorang webmaster atau blogger, cara kedua ini adalah cara yang paling cocok untuk anda. Yang perlu anda lakukan adalah :
  1. Pada halaman home, masuk pada bagian "Tools" yang bergambar obeng dan tang.
  2. Kemudian klik menu "Banner Ads" maka anda akan dibawa ke berbagai banner yang bisa anda pasang pada website atau blog anda.
  3. Jika anda ingin memasang banner tersebut di situs anda, anda cukup mengkopi tulisan atau kode html yang ada dibawahnya dan kemudian menaruhnya pada situs anda. Tetapi jika tidak, anda cukup mengambil link referral anda. Link referral anda adalah kode yang bertuliskan http://peoplestring.com/?u=username_anda atau sebagai contoh link referral saya adalah http://www.peoplestring.com/?u=novautama.
  4. Selesai.
Menunjukkan cara bermain people string pada calon referral / downline anda
Setelah anda berhasil mengambil link referral anda pada people string, anda bisa membuat halaman yang sama seperti yang saya tulis ini. Anda bisa mengkopi paste tulisan saya ini tapi dengan syarat anda bersedia dan sudah menjadi referral atau downline saya.

Jika anda sudah menjadi referral atau downline saya, silahkan anda copy paste artikel ini dan ganti link untuk pendaftaran dengan link referral anda. Maka tugas anda sudah selesai.

Memainkan game Spin Wheel untuk tambahan poin bahkan dollar
Setiap kali anda mendapatkan seorang referral atau downline, maka anda kan mendapatkan sebuah hadiah berupa spin wheel untuk 1x putaran. Spin Wheel ini adalah game dimana anda berpeluang untuk mendapatkan tambahan people poin bahkan dollar yang jumlahnya cukup banyak.

Untuk bermain Spin Wheel ini, masuk pada halaman home dan klik tulisan "Play Game" yang terletak dibawah Refer a Friends dan Tools. Pilih permainan PeopleString PrizeWheel dan kklik spin untuk memulainya.


Pada Spin Wheel ini anda akan berkesempatan memperoleh people poin hingga 1000 dan dollar hingga 100, jadi sering-seringlah anda memainkan Spin Wheel ini ketika anda mendapatkan referral atau downline baru.

Ok selesai, semoga tutorial ini jelas ya... :)
Note : Jangan sekali-kali mengcopy paste halaman ini jika anda bukan bagian dari downline saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Photobucket